Home / berita bola / Roma Bukan Lawan Yang Mudah

Roma Bukan Lawan Yang Mudah

Dibandingkan dengan AS Roma, level Real Madrid jauh lebih tinggi. Namun demikian, Madrid diperingatkan untuk tidak memandang klub Italia itu sebelah mata saat bertemu di babak 16 Besar. Madrid dan Roma akan berjumpa untuk pertama kalinya di laga kompetitif sejak babak 16 Besar musim 2007-08. Ketika itu, Giallorossi keluar sebagai pemenang duel ini setelah mengalahkan El Real dengan aggregat 4-2.

Akan tetapi, di musim ini performa Roma jauh dari meyakinkan. Klub asuhan Rudi Garcia itu baru saja dihajar Barcelona 1-6 di babak grup sebelum akhirnya lolos dengan keunggulan head to head dari Bayer Leverkusen. Di atas kertas, Madrid jelas diunggulkan melawan Roma. Namun, over percaya diri bisa berakibat fatal bagi Crisiano Ronaldo dkk.

“Roma adalah tim yang berat, mereka akan sungguh-sungguh siap dengan pertandingan ini dan mereka berkompetisi dengan baik,” ujar Butragueno.

“Kalau kami mengira kami favorit maka banyak hal akan berjalan tidak baik untuk kami, Roma adalah tim Italia dan tim-tim Italia tidak akan memberi apapun kepada Anda.”

About admin