Home / berita bola / Roma Taruh Minat Kepada Adriano

Roma Taruh Minat Kepada Adriano

Setelah sebelumnya gagal mendapatkan pemain yang diinginkan, pada bursa transfer musim dingin 2016 ini akan kembali dimanfaatkan oleh AS Roma untuk mengulangi usaha mereka memburu pemain incaran yaitu Adriano Correira yang kini tengah tergabung dalam skuad tim megah tim Spanyol, Barcelona. Serigala Ibu Kota Italia tersebut tak mau jika usaha mereka kali ini akan kembali mendapatkan kata penolakan.

Rencana AS Roma untuk Adriano tersebut sebenarnya bukan ingin mengambil dari Blaugrana secara permanen namun untuk bisa menggunakan jasanya sementara melalui system peminjaman hingga akhir musim nanti. Rencana itu bertolak belakang dengan keinginan pihak Tim Catalan yang baru akan membukakan gerbang keluar bagi Adriano jika ada yang berani membelinya secara permanen sesuai dengan besaran harga yang telah ditentukan.

Sang pemain bersangkutan sendiri juga sudah memberikan sinyal untuk bergabung dengan klub yang bisa memperikan jaminan untuk memprioritaskan dirinya sebagai pemain utama sekaligus dengan gaji yang sesuai dengan permintaan. Sudah sejak bursa transfer musim panas lalu AS Roma ingin mendatangkan Adriano sebagai proyek untuk semakin memperkokoh lini pertahanan tim yang dinilai masih kurang maksimal.

Kemampuan yang dimiliki Adriano dinilai sangat sesuai dengan proyek AS Roma tersebut yang selama ini tampil memukau bersama Barcelona sejak dia direkrut dari Sevilla pada lima tahun silam. Sepanjang karirnya di Camp Nou, Adriano telah mencatatkan jumlah penampilan sebanyak 110 kali dengan turut memberikan sembilan gol serta turut andil besar dalam berbagai gelar juara yang dimenangkan tim.

About admin