Home / berita bola / Ronaldo Quattrick Madrid Pesta Gol

Ronaldo Quattrick Madrid Pesta Gol

Real Madrid bertemu Celta Vigo sabtu 5 Maret 2016 dini hari tadi dalam lanjutan La Liga musim ini. Real Madrid masih membutuhkan pundi-pundi point untuk memperkecill jarak untuk duduk di puncak klasemen.

Real langsung tampil menyerang dan memborbardir pertahanan lawan namun selalu kandas berkat gemilangnya kiper tamu mereka,dia berhasil menepis tendangan tendangan keras Cristiano Ronaldo dan Isco bahkan dari jarak dekat sekaligus. Namun lama kelamaan sepertinya Madrid mulai menemukan lubang untuk membobol jala tamu,lewat tendangan sudut yang diambil oleh Isco langsung disambar oleh tandukkan Pepe pada menit 41’.

Babak kedua dimulai meskipun unggul Madrid tidak mengendorkan serangan dan terus berusaha meyakinkan kemenangan mereka. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo berhasil membuktikan kapsitasnya dengan langsung membuat 2 gol pada menit 50 dan delapan menit kemudian.

Aspas sempat mencetak gol untuk Celta Vigo pada menit 62’namun itu sepertinya golterakhir bagi Celta setelah dua menit kemudian Cr7 mengukir hattrick dipertandingan tersebut. Pemain yang satu ini sepertinya belum puas dan mencetak gol lagipada menit 76’. Lalu Madrid mempertegas kemenngan menjadi 7-1 lewat dua gol lagi melalui kaki Jese dan Gareth Bale. Dengan Quatricknya kini menambah koleksi gol Cr7 sebagai El picici.

About admin