Home / Uncategorized / Roti mangkok warna-warni ini buat gemes

Roti mangkok warna-warni ini buat gemes

Tidak pernah habis kreatifitas warga Bandung. Sesudah ramai rainbow cake sekian waktu silam, saat ini ada penganan unik berwarna-warni yaitu rainbow bread.

Yaitu Olivia Caroline sang empunya Rotindo Bakery yang mencetus inspirasi unik itu. Jadi, tidak cuma masalah permainan warna yang diterapkan pada roti, tetapi juga memiliki bentuk.

” Saya bikin dua bentuk roti warna-warni ini, yakni roti bentuk cone yang umum untuk es cream, serta roti mangkok, ” tutur Olivia pada Merdeka Bandung waktu didapati di Rotindo Bakery, Senin (18/1).

Olivia menuturkan, roti unik ini baru diciptakannya enam bln. lantas. Tetapi, roti warna-warni itu baru booming akhir-akhir ini. Hal itu karena tidak sedikit beberapa pelaku kuliner yang memakai produknya.

” Saya cuma jual rotinya, nah banyak merk dagang yang gunakan product saya untuk nanti dipakai untuk es cream atau salad untuk yang mangkok, ” terangnya.

Untuk roti berupa cone, ia membanderolnya dengan harga Rp 5 ribu, sedang mangkok di jual dengan harga Rp 6. 500. Saat ini, satu hari ia dapat jual sejumlah 2500 pieces untuk ke-2 type roti itu saja.

” Bila masalah ketahanan dapat tiga hingga empat hari disuhu ruang, dua minggu bila di kulkas, serta sebulan bila disimpan didalam freezer. Saya tidak gunakan pengawet jadi tidak tahan lama, ” terang dia.

Tidak cuma itu, Rotindo Bakery juga jual product yang lain seperti roti greentea, roti cokelat, roti burger, serta yang lain. Cicipi yuks roti unik ini dengan merasakan toko Rotindo Bakery di Jalan Kopo Nomer 118. Tempatnya tidak jauh dari Tempat tinggal Sakit Imanuel.

About admin