Home / berita umum / Rumah Di Deli Serdang Di Grebek Polisi Karena Jadi Area Penyimpanan Narkoba

Rumah Di Deli Serdang Di Grebek Polisi Karena Jadi Area Penyimpanan Narkoba

Rumah Di Deli Serdang Di Grebek Polisi Karena Jadi Area Penyimpanan Narkoba – Polisi menggerebek tempat tinggal yang jadikan area buat menyimpan narkoba di Dusun III Penampungan, Desa Deli Tua, Namo Rambe, Deli Serdang, Sumut, Senin (9/4) . Polisi mengamankan 3 orang serta mengambil alih barang untuk bukti 14 kg sabu-sabu serta 4. 000 butir pil ekstasi dari lokasi itu.

Berdasar pada info disatukan, penggerebekan berjalan mulai sejak jam 14. 00 Wib. Operasi itu diberitakan jadi pengembangan penangkapan penyalahgunaan narkoba yang disibak Polrestabes Medan.

Penggerebekan yang di pimpin segera Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo, itu tidak percuma. Petugas temukan 14 kg sabu-sabu serta 4. 000 butir pil ekstasi dari dalam tempat tinggal yang dicurigai.

Seseorang wanita serta dua pria diamankan dari lokasi. ” Ada dua orang yang diamankan, kita masih tetap melaksanakan pengembangan, ” kata Raphael, Senin (9/4) .

Salah seseorang yang diamankan disebut-sebut berinisial P, warga Karang Rejo, Polonia, Medan. Dia diberitakan adalah anggota jaringan penyuplai narkoba dari jalur Malaysia.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartano saat dilakukan konfirmasi wartawan juga membetulkan penggerebekan serta temuan narkoba itu. ” Iya, benar, saya ini ingin check ke TKP, ” pungkasnya.

About admin