Home / berita umum / Rumah Yang Di Tabrak Seorang Ibu Telah Di Perbaiki

Rumah Yang Di Tabrak Seorang Ibu Telah Di Perbaiki

Rumah Yang Di Tabrak Seorang Ibu Telah Di Perbaiki – Rumah Yudi, pebisnis catering di Pancoranmas, Depok rusak setelah ditabrak mobil Suzuki Ertiga yg dikemudikan oleh Riny Fitriana (38). Rusaknya di dalam rumah ini telah diperbaiki.

di Perumahan Cluster Mampang Santika RT 3/3, Mampang, Pancoranmas, Depok, Senin (1/7/2018), rumah miliki Yudi kelihatan telah diperbaiki. Segi tembok pada daun pintu rumah telah ditembok kembali.

Kondisi menyerupai juga berjalan di dalam rumah Riny. Tempat tinggalnya berada pada seberang rumah Yudi.

Tidak ada jawaban dari dalam rumah Riny. Sekejap mobil Suzuki Ertiga yg menabrak rumah catering juga tdk terparkir di muka tempat tinggalnya.

Peristiwa berjalan pada Jumat (29/6) lebih kurang waktu 09. 00 WIB. Masa itu, Riny pengen mengeluarkan mobilnya dari garasi.

Namun Riny tidak ada menyadari, dia beranjak gas mobilnya dalam barisan mundur maka menabrak rumah Yudi. Nahas, di dalam rumah itu ada Al aqso Hidyataullah (9) yg tengah melihat tv, tertabrak mobl.

Aqso sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tdk tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dunia.

Kapolsek Pancoranmas Kompol Ronny Wowor membenarkan ada moment pada Minggu 1 Juli 2018 itu. Namun permasalahan itu tdk dilaporkan ke pihak kepolisian.

” Iya benar. Namun demikian nampaknya mereka berdamai, disebabkan dari pihak korban sendiri tdk melapor dan tdk menuntut, ” kata Ronny

About admin