Saat Pidato Di UKRI Bandung, Prabowo Curiga Merasa Diinteli Seseorang

Saat Pidato Di UKRI Bandung, Prabowo Curiga Merasa Diinteli Seseorang – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadirkan pidato berkebangsaan bertemakan ‘Renaisans Indonesia’ di Universitas Berkebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3). Selang beberapa hari waktu pidato, Prabowo mencurigai pria yg diduganya intel dalam acara itu.

Ketua Umum Partai Gerindra itu berprasangka jelek lantaran pria itu gunakan kacamata hitam dan masker di antara sejumlah hadirin.

“Kamu kok pakai tutup muka, intel ya kamu, pakai kacamata gelap ditutup? Apa sih persoalannya, kamu takut flu? Tdk apa-apa terserang flu dari rakyat tdk apa-apa,” tunjuk Prabowo ke pria itu.

Sisa Komandan Jenderal Kopassus itu ikut malahan meminta sejumlah intel merekam dengan cermat apa yg di kritisinya. Prabowo mengatakan, negara Indonesia sudah sempat diramalkan bubar.

“Coba ya hei intel-intel yg ada coba rekam baik-baik ya, di Indonesia ini jadi sesungguhnya keadaan ini sempat diramalkan oleh Ronggo Warsito,” tegas Prabowo.

“Di jelaskan kalau satu waktu akan ada zaman edan ya, ini zaman edan yg salah dibenarkan yg benar disalahkan. Kan demikian kan kita tidak jelas yg salah siapa, yg bener siapa,” ujar Prabowo. [