Salip-Menyalip Dovizioso dengan Marquez Berlangsung Hingga Lap Terakhir

Salip-Menyalip Dovizioso dengan Marquez Berlangsung Hingga Lap Terakhir – Pertempuran Andrea Dovizioso serta Marc Marquez berlangsung sampai lap paling akhir MotoGP Qatar 2019. Kedua-duanya dimaksud menyediakan balapan yang sengit kembali.

Dalam balapan di circuit Losail, Doha, Qatar, Senin (11/3/2019) dini hari WIB, Dovizioso jadi yang paling cepat. Ia melahap 22 lap dengan catatan waktu 42 menit 36,902 detik.

Dovizoso hanya berjarak 0,023 detik dari Marquez, yang finish di tempat ke-2 di MotoGP Qatar 2019. Salip-menyalip Italiano itu dengan Baby Alien berjalan sampai lap paling akhir.

Balapan kesempatan ini seperti ulangan tahun kemarin. Dovizisos kembali memenangkan duel sampai lap paling akhir dengan Marquez, saat itu gap saatnya 0,027 detik.

Pelengkap tribune kesempatan ini, Cal Crutchlow, mengaku jika balapan di MotoGP Qatar 2019 sama serunya dengan tahun kemarin.

“Andrea serta Marc menyediakan balapan yang hebat kembali. Saya dikit kurang yakin diri di lap paling akhir untuk berfikir ‘saya dapat menang di sini’, tetapi saya mengakhiri perkerjaan saya,” kata Crutchlow di Daily Star.

Crutchlow pun mengutarakan perseteruannya dengan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

“Pada awal balapan waktu kecepatan masih tetap rendah, saya berfikir ‘Saya mungkin memiliki peluang terunggul untuk menyerobot ke dapan’. Saya mengirit ban depan, tetapi pembalap Suzuki melalui saya serta Mir geram,” kata rider LCR Honda itu.

“Ia jelas Rocket Man. Ia akan memperolehnya kembali, tidak perlu cemas. Anda ia mulai menunggangi motor semacam itu di barisan depan tiap-tiap minggu, ia tidak akan lama di MotoGP,” ia memberikan.