Home / berita umum / Sandi Gelar Salat Gaib Bersama Jemaah-Ustaz untuk 119 Anggota KPPS yang Meninggal

Sandi Gelar Salat Gaib Bersama Jemaah-Ustaz untuk 119 Anggota KPPS yang Meninggal

Sandi Gelar Salat Gaib Bersama Jemaah-Ustaz untuk 119 Anggota KPPS yang Meninggal – KPU menuturkan 119 anggota KPPS wafat pada waktu proses rekapitulasi hasil Pemilu 2019. Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengadakan salat gaib berbarengan jemaah serta ustaz.

Awalannya Sandiaga membuat pertemuan dengan banyak ulama serta habib dari Jawa Timur serta Dzuriyat NU. Acara itu dimulai pertemuan dengan banyak ustaz, sesudah itu mengerjakan salat Magrib serta salat gaib bersamanya.

” Ini hari kita mengerjakan salat gaib untuk banyak sahabat-sahabat kita KPPS di seluruhnya Indonesia yg banyaknya mendekati hampir 100, ” kata Sandi di Masjid Jami’ Attaqwa Sriwijaya, Jl Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019) .

Sandi terasa ikut berduka atas wafatnya pahlawan demokrasi. Terkecuali itu, ia mengharapkan anggota KPPS yg sekarang ini tetap berusaha mengerjakan rekapitulasi mengawasi kesehatannya.

” Di sini kami datang untuk mendoakan supaya banyak petugas pejuang saksi yg saat ini mentabulasi-merekap mengawasi kesehatannya serta pastikan pengawalan serta penjagaan stage dibanding demokrasi kita yg kita dukung tinggi ini dapat berjalan serta mereka dalam kondisi sehat walafiat, ” jelasnya.

” Kita udah salat gaib serta kita doakan mudah-mudahan khusnul khotimah, Allah lapangkan kuburnya, terangi alam barzahnya, serta insyaallah di terima disamping Allah, ” paparnya.

Awalnya, KPU melaunching 119 KPPS wafat, 548 sakit, menyebar di 25 propinsi. KPU menuturkan keseluruhan petugas KPPS yg wafat serta sakit beberapa 667 orang. Data ini berdasar pada up-date paling baru ini hari sampai jam 16. 30 WIB.

About admin