Home / berita bola / Sariano Siap Gantikan Guarin Di Inter
Inter Milan's midfielder from Colombia Fredy Guarin celebrates after scoring a goal with during the UEFA Europa League football match Inter Milan vs Celtic FC on February 26, 2015 at the San Siro Stadium stadium in Milan . AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE (Photo credit should read GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images)

Sariano Siap Gantikan Guarin Di Inter

Setelah belakangan ini penampilan tim kuat Italia, Inter Milan terus mengalami kemerosotan, pihak manajemen klub mulai berfikir untuk melakukan perombakan dalam skuad tim mereka salah satunya menyusul kabar bahwa pihak Nerrazuri saat ini tengah mengadakan proses negosiasi dengan salah satu klub asal Tiongkok yaitu Jiangsu Suning guna menjajaki kans untuk menjual asalah satu gelandang mereka yakni Fredy Guarin.

Peluang Jiangsu SUning untuk meminang Guarin sendiri cukup terbuka lebar setelah sang pemain saat ini tidak menjadi pilihan utama dalam masa kepelatihan Roberto Mancini di Giuseppe Meazza. Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa mereka akan membeli Guarin dengan menggantinya berupa mahar transfer sebesar 18 juta euro.

Ada pun niatan Inter Milan untuk melepaskan Guarin tersebut adalah demi menghimpun dana yang nantinya akan dipergunakan untuk membeli pemain baru guna mengisi posisi yang ditinggalkan Guarin. Pemain yang kini tengah menarik minat Inter Milan adalah punggawa Sampdoria, Roberto Sariano. Saat ini kedua belah pihak tengah menjalankan negosiasi dimana untuk mendapatkan Sariano, La Beneamata siap menebusnya dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro.

Namun untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Italia tersebut juga tidaklah mudah sebab dilain pihak AC Milan datang sebagai rival yang turut menaruh minat untuk bisa memiliki Sariano. Oleh karena itu jika Inter Milan ingin target mereka tidak lepas harus melakukan pergerakan lebih cepat.

About admin