Home / news / Sebanyak 7 Remaja Ditangkap Polisi Akibat Memakai Serta Pengedar Ganja

Sebanyak 7 Remaja Ditangkap Polisi Akibat Memakai Serta Pengedar Ganja

Sebanyak 7 Remaja Ditangkap Polisi Akibat Memakai Serta Pengedar Ganja  Polisi meringkus tiga kawanan pengedar narkoba di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sejumlah 7 remaja diciduk, beberapa salah satunya pemakai serta ada pula pengedar.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi menyebutkan, polisi pertama kalinya memperoleh info bakal ada penyalahgunaan narkotika style sabu di Jalan Kemajuan Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, polisi lalu lakukan penangkapan pada 2 pemakai narkoba itu.

” Pertama kami amankan FZA dengan sebutan lain Ami (16) serta DP dengan sebutan lain Didon (23) dengan tanda untuk bukti 2 paket ganja seberat 47, 87 gr serta 8, 70 gr juga 1 bungkus rokok diisi 2 linting ganja, ” katanya waktu dilakukan konfirmasi wartawan, Jumat (10/11/2017) .

Menurut dia, dari pengembangan 2 tersangka itu, polisi berhasil menangkap AM dengan sebutan lain Mameng (18) serta MSR dengan sebutan lain Arul (18) di SPBU Kodam, Jalan Bintari Permai dengan tanda untuk bukti 1 bungkus kertas warna coklat diisi narkotika style ganja berat 4, 78 gr. Keduanya adalah penghubung pembelian ganja dengan pengedar.

” Dari Mameng serta Arul, kami peroleh info ganja itu dipasok oleh MAR (17) , sesudah pencarian kami berhasil mengamankan MAR di Jalan Kampung Baru, ” katanya.

Dari MAR, lebih Eko, polisi kembali meringkus dua pengedar ganja yang lain, ialah FA dengan sebutan lain Boho (20) serta PMZ (21) di kontrakannya yang ada di Jalan Kejaksaan, Tangerang Kota dengan tanda untuk bukti 10 paket ganja siap edar seberat 10 kg.

” Terkecuali ganja, kami dapatkan juga sabu seberat 46 gr, 2 alat hisap sabu, 5 unit HP, 1 buah timbangan digital, serta 4 buah gunting, ” tuturnya.

Saat ini, imbuhnya, beberapa aktor sudah dijebloskan ke penjaran serta dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub 111 ayat (1) Sub 132 ayat (1) UU RI No. 35 TAHUN 2009 Perihal Narkotika dengan ancaman pidana 15 th..

About admin