Home / Uncategorized / Seblak bertaraf internasional bersama bubuhan daging tenderloin

Seblak bertaraf internasional bersama bubuhan daging tenderloin

Apabila umumnya seblak dijajakan oleh pedagang dengan gerobak dipinggiran jalan Kota Kembang, saat ini seblak naik kelas. Seblak yang disebut makanan ringan murah meriah ini disuguhi tidak sama dengan bubuhan daging tenderloin di bagian atasnya.

Diberi nama Seblak Tenderloin, hidangan dari Marlo Kitchen ini mengusung rencana tradisional tetapi dengan sedikit sentuhan internasional. Penentuan daging tanpa ada lemak di bagian atasnya ini bikin seblak demikian tidak sama.

” Kita buat seblaknya lain dengan memberikan tenderloin di bagian atas dari hidangan seblak ini, ” tutur General Manager Marlo Kitchen, Darwin Wiharja pada Merdeka Bandung, Minggu (28/8).

Seblak Tenderloin yang disebut makanan andalan dari Marlo Kitchen ini memanglah sukses bikin banyak tamu penasaran. Seblak yang di buat dari bumbu kencur itu lalu ditambahkan kerupuk kuning.

Kerupuk yang dimasak dengan memakai bumbu seblak itu lalu digabungkan dengan scramble egg. Cita rasa gurih ada tidak cuma dari bumbu seblak, tetapi telur yang dimasukan dengan cara berbarengan.

” Lalu atasnya ditambahkan daging tenderloin yang telah dibakar sampai masak. Kepedasan untuk seblak ini dapat ditata sesuai sama hasrat pelanggan. Kami berniat buat berkuah agar lebih nikmat, ” tuturnya.

Seporsi Seblak Tenderloin ini di bandrol dengan harga Rp 25 ribu per jumlah. Bila singgah ke Bandung tidak salah untuk mencicip Seblak Tenderloin yang ada di Marlo Kitchen Jalan Tamblong Nomer 48-50.

About admin