Home / berita bola / Seharusnya Barcelona Menang Atas Villarreal

Seharusnya Barcelona Menang Atas Villarreal

Seharusnya Barcelona Menang Atas Villarreal – Gerard Pique menilai Barcelona layak mendapatkan hasil lebih dari sekadar imbang di markas Villarreal. Blaugrana sudah amat dominan dan menekan lawan.

Agen Bola Barca menebar banyak ancaman ke gawang Villarreal pada laga Senin, (9/1/2017) dinihari WIB. Tapi pada akhirnya anak-anak Catalan harus puas dengan hasil imbang 1-1, setelah tertinggal duluan lewat Nicola Sansone dan disamakan Lionel Messi jelang akhir laga.

Whoscored mencatat dengan penguasaan bola setinggi 70%, Barca melepaskan 20 percobaan dengan tujuh yang tepat target dan satu lainnya membentur tiang. Villarreal di sisi lain tampil efisien dengan enam upaya dan separuhnya mengarah ke gawang, salah satunya berbuah gol.

Meski dominan dan menguasai permainan, Barca nyatanya tak mampu memaksimalkan kesempatan-kesempatan mereka. Hasil imbang pada akhirnya merugikan mereka dalam persaingan gelar.

Melorot ke posisi tiga dengan nilai 35 dari 17 pekan, Barca saat ini tertinggal lima poin dari Real Madrid di posisi teratas yang baru bermain 16 kali. Skuat besutan Luis Enrique ini juga dilewat Sevilla dengan selisih satu poin.

“Kami jelas layak mendapatkan kemenangan karena kami tampil lebih baik dari lawan. Tim menampilkan permainan yang sangat tenang dari awal sampai menit terakhir,” ujar bek Barcelona Gerard Pique.

“Tapi pada akhirnya memang tidak ditakdirkan untuk menang. Kami akan terus mencoba. Liga belum berakhir dan kami akan berjuang sampai akhir,” imbuhnya di situs resmi klub.

About admin