Home / berita umum / Sekitar 64 Hektare Stadion Si Jalak Harupat Di Bersihkan Bersama-sama

Sekitar 64 Hektare Stadion Si Jalak Harupat Di Bersihkan Bersama-sama

Sekitar 64 Hektare Stadion Si Jalak Harupat Di Bersihkan Bersama-sama – Mendekati perhelatan Asian Games 2018, seribuan orang yang terdiri dalam Lembaga Komunikasi Piranti Daerah (Forkompinda) Kabupaten Bandung serta beberapa ratus anggota TNI/Polri bersihkan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Jumat (13/7/2018), kesibukan bersih-bersih itu di pimpin segera oleh Bupati Bandung Dadang M Naser, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan serta Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh Andre Wira.

Komplit dengan membawa alat-alat kebersihan seperti sapu lidi, cangkul, sabit serta kantong sampah, seputar 300 orang PNS di lingkungan Pemkab Bandung 300 personil anggota Kodim 0609 serta 400 personil anggota Polres Bandung segera bersihkan sampah, daun kering serta rumput liar di seputar Stadion Si Jalak Harupat.

Terkecuali bersihkan lokasi luar stadion, didalam stadion juga ikut dibikin bersih. Kursi-kursi stadion yang ada di tribun Utara, selatan serta timur yang kotor oleh debu disebrot memanfaatkan air dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung Dadang M Naser Menta, Kesibukan bersih-bersih stadion Si Jalak Harupat ini dikerjakan jadi bentuk kepedulian rakyat Bandung utk perhelatan Asian Games 2018.

” Maksudnya adalah untuk kebersamaan. Bila dibikin bersih oleh petugas teristimewa gak akan keburu, cost mahal. Tetapi dengan kebersamaan, gotongroyong serta sabilulubgan TNI/Polri mengerahkan pasukannya jadi stadion ini dapat bersih, ” katanya.

Dadang berujar, seputar 64 hektare lokasi Sport Center Si Jalak Harupat dapat dibikin bersih dengan bersama-sama serta keberlanjutan.

Dadang memberikan, sesungguhnya udah ada petugas kebersihan teristimewa di Stadion si Jalak Harupat, tetapi karena stadion ini luas jadi mesti dibikin bersih dengan berbarengan.

About admin