Home / berita umum / Sempat Dirawat di RS Selama 2 Hari, Sekretaris PPK di Aceh Utara Meninggal

Sempat Dirawat di RS Selama 2 Hari, Sekretaris PPK di Aceh Utara Meninggal

Sempat Dirawat di RS Selama 2 Hari, Sekretaris PPK di Aceh Utara Meninggal – Sekretaris Panitia Penentuan Kecamatan (PPK) Baktiya, Aceh Utara, T Syahril (40) , diadukan wafat tadi siang. Ia sakit serta mesti dirawat di rumah sakit sewaktu melakukan pekerjaan pleno di kecamatan ditempat.

” Benar. T Syahril, penduduk Meunasah Bujok, Baktiya, sebagai sekretaris PPK Baktiya wafat di Rumah Sakit Melati, Lhokseumawe, tadi siang karena sakit dalam pekerjaan pleno kecamatan, ” kata Ketua Komisi Berdiri sendiri Penentuan (KIP/KPU) Aceh Utara Zulfikar Adun kala diminta konfirmasi, Selasa (23/4/2019) .

Zulfikar mengatakan Syahril, sebelum mengembuskan napas paling akhir, sudah sempat dirawat di rumah sakit itu sepanjang dua hari. Tapi Zukfikar tdk mengatakan dengan cara terperinci tanda-tanda yg dihadapi oleh Syahril hingga mesti dirawat di RS.

” Ia sampai kini kerja menunjang proses pleno di kecamatan ditempat, ” katakan Zulfikar Adun.

Karenanya ada peristiwa itu, pihaknya minta pada Dinas Kesehatan Aceh Utara supaya dapat menunjang rekan-rekan penyelenggara yg tengah melakukan pleno di tiap-tiap kecamatan.

Petugas kesehatan di puskesmas tiap-tiap kecamatan disuruh kerjakan kontrol kesehatan serta berikan vitamin hingga stamina beberapa penyelenggara terus terbangun kala kerja.

” Kita minta ke pihak dinas kesehatan buat menunjang kawan PPK yg melakukan pleno rekap di kecamatan buat dilaksanakan kontrol kesehatan oleh semasing petugas di puskesmas yg ada pada tiap-tiap kecamatan, ” lebih Zulfikar Adun.

About admin