Home / Indonesia / Senjata Api Yang Di Bawa BNN di Sita

Senjata Api Yang Di Bawa BNN di Sita

Tubuh Narkotika Nasional (BNN) menyebutkan masalah beberapa senjata barah serta amunisi kepunyaannya yang pernah dicurigai petugas Bandara Fatmawati Bengkulu telah usai.

Korem 041 Garuda Emas (Gamas) Bengkulu sudah menyerahkan beberapa senjata serta amunisi itu pada BNN Propinsi Bengkulu pagi barusan.

Kepala Sisi Hubungan Orang-orang BNN Komisaris Besar Polisi Sulistiandriatmoko menyebutkan, sudah dikerjakan pencocokan pada dokumen yang dibawa oleh petugas BNN Pusat serta fisik beberapa senjata itu pagi barusan.

” Telah sesuai sama, telah pas, ” kata Sulistiandriatmoko waktu dihubungi SINDOnews, Kamis (5/10/2017).

Hingga sekian, lanjut dia, tak ada sekali lagi persoalan berkaitan pengiriman senjata serta amunisi punya BNN.

” Senjata itu telah diserahkan dari pihak Korem ke BNN Propinsi pagi barusan, clear ya, ” tuturnya.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, lima pucuk senjata barah laras panjang buatan rusia type Saiga-12CEXP-01, kaliber 18, 3 MM diketemukan Petugas Bandara Fatmawati-Soekarno Bengkulu. (Bacalah juga : Senpi serta 21 Pistol Punya BNN Terekam X-Ray Bandara Bengkulu)

Tidak cuma itu, petugas juga temukan 21 pistol softgun type CZ P-07, kaliber 22 MM. Lalu, 42 buah sarung pistol 21 rompi antipeluru.

Penemuan itu sesudah ada hasil scan dari mesin kontrol x-ray oleh petugas Bandara Fatmawati-Soekarno Bengkulu pada 10 dari 2 koli barang yang di kirim lewat satu diantara maskapai pada Rabu 4 Oktober 2017.

Data terhimpun, 10 koli barang yang dipaket itu masuk ke terminal cargo Bandara Fatmawati dengan memakai jasa satu diantara maskapai penerbangan.

About