Home / news / Seorang IRT Di Sleman Jadi Korban Gendam Kawanan Preman

Seorang IRT Di Sleman Jadi Korban Gendam Kawanan Preman

Seorang IRT Di Sleman Jadi Korban Gendam Kawanan Preman – Seseorang ibu rumah-tangga, Tutik (45), warga Jalan Godean Km 9, 5, Pedukuhan Seloko, Sidoagung, Godean, Sleman, DIY, jadi korban gendam, Rabu (9/8/2017). Duwit sejumlah Rp50 juta serta perhiasan emasnya sukses dibawa kabur pemeran. Korban lantas dibuang kawanan pemeran di selatan Wild Rescue Center (WRC) di Pengasih, Kulonprogo.

Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto mengemukakan, lebih kurang jam 08. 00 WIB, korban datang ke Mapolsek Pengasih buat memberikan laporan peristiwa yang dirasakan. Dia datang diantarkan saksi, warga lebih kurang area dia dibuang di selatan WRC.

Dari pernyataan korban, dia ibu rumah-tangga yang tinggal di Jalan Godean. Peristiwa yang dia alami bermula dari pemeran yang datang ke tempat tinggalnya buat bertanya alamat. Pemeran lantas mengajak korban masuk ke mobil Avanza.

Menurut pemeran, didalam ada ustaz yang pingin bersua dengannya. Sehabis masuk ke mobil, korban diperintah buat menyerahkan gelang serta kalungnya buat didoakan dengan argumen khusus. “Di dalam mobil itu ada dua orang, jadi ada tiga pemeran, ” papar Kuswanto.

Selesai didoakan, korban diperintah masuk ke tempat tinggalnya ambil duwit. Tanpa ada berpikir panjang, korban ambil duwit tunai Rp50 juta buat didoakan pria didalam mobil yang mengakui menjadi ustaz. Tapi saat korban masuk ke mobil, pemeran segera meningkatkan kendaraan ke arah barat.

Korban pernah berontak serta melawan. Tapi, pemeran tutup kepala korban dengan tas plastik hitam. Ke-2 tangan korban juga dipegang pemeran sampai tdk berdaya buat melawan. Dalam situasi kepala tertutup ini, korban di ajak berputar sampai selanjutnya dibuang di selatan WRC yang kondisinya sepi. “Korban selanjutnya memohon tolong terhadap saksi serta diantar kesini (polsek), ” tangkisnya.

Sehabis buat laporan ke polisi, korban diantarkan pulang ke Godean. Dikarenakan area peristiwa ada di lokasi hukum Sleman, persoalan ini dikoordinasikan dengan Polsek Godean buat sistem pengecekan selanjutnya.

About admin