Home / berita umum / Seorang PSK Dan Mucikarinya Di Tangkap Polisi Karena Tetap Beraksi Saat Bulan Ramadhan

Seorang PSK Dan Mucikarinya Di Tangkap Polisi Karena Tetap Beraksi Saat Bulan Ramadhan

Seorang PSK Dan Mucikarinya Di Tangkap Polisi Karena Tetap Beraksi Saat Bulan Ramadhan – Usaha prostitusi dengan terselubung nyatanya tetaplah jalan meski situasi bln. suci Ramadan. Dapat dibuktikan, VK (20) yang berniat menjual diri di satu hotel di Kota Malang diamankan polisi.

” Kita tangani satu masalah prostitusi, tengah didalami kasusnya oleh penyidik, ” kata AKBP Asfuri, Kapolres Kota Malang, Sabtu (2/6).

Berdasar pada info penyidik, VK yaitu warga Semarang, Jawa Tengah yang tinggal di satu indekos di Kota Malang. Dia menjual diri lewat NS (21) yang bertindak jadi muncikari.

Keduanya bekerja bersama untuk sharing keuntungan waktu memperoleh order dari pelanggan. VK menempatkan tarif Rp 1, 5 juta. Dengan pembagian untuk VK sebesar Rp 1 juta serta NS juga akan mengantongi Rp 500. 000.

VK tertangkap saat menanti seseorang tamu yang telah pesan lewat NS. NS sendiri di ketahui jadi warga Lokasi Kedungkandang, Kota Malang.

NS mengakui menjual VK dari mulut ke mulut serta dilanjutkan komunikasi lewat telephone. NS bekerja di satu perusahaan swasta, namun tergiur memperoleh uang penambahan. Dia menyanggah dimaksud muncikari. Dia cuma ditawari serta disuruhi tolong VK yang mengakui jadi seseorang jenis.

Pada penyidik, NS juga mengakui baru 3x lakukan aksinya jadi muncikari. 2 x menjual VK serta 1x Pekerja Sex Komersial (PSK) beda. Sesaat VK sendiri mengakui baru 2 x melayani pelanggan.

Baik NS ataupun VK dipakai harus lapor 2 kali satu minggu. Spesial NS, atas perannya jadi mucikarinya dijerat Pasal 506 KUHP dengan ancaman 1 th..

About admin