Home / berita umum / Seorang Warga di Kebumen Tewas Diserang Babi Hutan

Seorang Warga di Kebumen Tewas Diserang Babi Hutan

Seorang Warga di Kebumen Tewas Diserang Babi Hutan – Seekor babi rimba mengamuk di Kebumen, Jawa Tengah. Seseorang penduduk wafat. Satu penduduk yang lain terluka kronis hingga mendapatakan perawatan di dalam rumah sakit.

Seekor babi rimba atau celeng mengamuk di ruang perkebunan Desa Peniron, Kecamatan Pejagoan pada Senin (12/11/2018). Satu orang penduduk dikatakan wafat gara-gara amukan celeng itu serta satu penduduk yang lain terluka kronis.

“Babi rimba menyerang penduduk di ruang perkebunan. Luka satu serta wafat satu orang penduduk. Hingga saat ini petugas kami masih tetap di lapangan buat sadari moment itu seterusnya,” papar Kapolres Kebumen AKBP Berbudi Bahtiar, Senin (12/11/2018).

Ke-2 korban bernama Sudarti (55) Dusun Jetis, RT 01/ RW 05, Desa Peniron, Kecamatan Pejagoan serta Sunardi (65) Dusun Karangduren, RT 02/ RW 05, Desa Peniron, Kecamatan Pejagoan. Sudarti dapat diselamatkan biarpun alami luka serius. Dan nyawa Sunardi tidak tertolong.

Sunardi alami luka di paha kiri selebar 12 cm, punggung belakang ada 5 luka, luka mata sisi kanan atas, serta luka di bibir atas sisi kanan. Korban wafat sebab kehabisan darah.

“Korban wafat telah dikembalikan ke pihak keluarga dan korban luka hingga waktu ini masih tetap dirawat di RS PKU Muhammadiyah Sruweng,” sambungnya.

Sampai sekarang belumlah didapati pemicu babi rimba itu mengamuk. Celeng yang udah mengerjakan penyerangan itu lantas sukses dilumpuhkan penduduk sampai wafat.

About admin