Home / news / Sepasang Kekasih Dibekuk Polisi Saat Asik Berpesta Sabu

Sepasang Kekasih Dibekuk Polisi Saat Asik Berpesta Sabu

Sepasang Kekasih Dibekuk Polisi Saat Asik Berpesta Sabu – Kepolisian Resor Kuantan Singingi menangkap US (39) , warga Muaro Sentajo yang digerebek kala pesta sabu berbarengan kekasihnya PW (27) di tempat tinggalnya, Desa Sinambek, Kabupaten Kuantan Singingi Propinsi Riau. Sejoli ini beli sabu dari pengedar untuk di nikmati berdua di kamar.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto membetulkan penggerebekan itu. Dua tersangka US serta PW tengah ‘fly’ di kamar tempat tinggalnya.

” Petugas juga temukan satu paket tengah sabu di tempat penggerebekan itu. Di tangannya juga diketemukan satu paket tengah sabu, ” tutur Fibri kala di konfirmasi merdeka. com, Kamis (8/2) .

Saat diinterogasi di tempat tinggalnya itu, US mengakui beli sabu dari HM (37) warga Pulau Aro. Lalu, polisi laksanakan pengembangan dengan mencari kehadiran pengedar itu. Hasilnya, petugas sukses menangkap HM di km. 2 Jao.

” Pada petugas, HM mengakui bisa sabu dari pengedar yang lain, inisial NP. Lalu, petugas menguber NP serta sukses menciduknya, ” kata Fibri.

Polisi menangkap NP (32) di tempat tinggalnya Desa Pulau Aro. Dari hasil penggeledahan, petugas temukan sabu jumlah dua paket kecil di kamarnya.

” Saat ini, sepasang kekasih serta dua pengedar sabu yang lain itu diamankan berbarengan tanda bukti sabu untuk penyelidikan kelanjutan. Kita juga mencari jaringan narkoba yang lain, ” pungkas Fibri.

About admin