Home / berita bola / Sepatu Spesial Untuk Laga Spesial

Sepatu Spesial Untuk Laga Spesial

Akhir minggu ini, bakal jadi minggu emosional bagi bek sayap Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Dikarenakan di minggu inilah dirinya bakal memainkan laga pamungkasnya dengan armada Los Blancos, di depan publik Santiago Bernabeu. Buat memperingati moment emosional tersebut, ia sudah mempersiapkan sepatu kusus yang bakal digunakan kala menjamu Valencia, di minggu ke-37 La Liga.

Dirinya bakal menggunakan sepatu Adidas berwarna biru, bersama aksen garis tiga berwarna hijau neon bertuliskan Club Aku, Hidup Aku, Hala Madrid, dan tidak ada lagi terkecuali Madrid. Arbeloa mengawali kariernya di level junior dengan Zaragoza di tahun 1995 sampai 2001. Barulah selanjutnya ia pindah ke akademi Madrid ketika usianya menginjak 18 tahun.

Perjalanan kariernya di level senior dimulai dengan Real Madrid C sewaktu satu periode. Dalam rentan 2003- hingga 2006, pemain bernama komplit Alvaro Arbeloa Coca ini main buat Real Madrid B dan pula tim senior. 2006, Arbeloa coba peruntungan ke club lain. Deportivo La Coruna sempat merasakan servisnya di tahun 2006 sampai 2007.

Semusim dengan club berjuluk Super Depor, petualangannya berlanjut ke Inggris dengan Liverpool. Dua periode berseragam The Reds, ia tampil dalam 66 laga dan sukses membentuk dua gol. Rasa cinta juga yang mengambil arbeloa kembali ke kampung halaman, Madrid kembali mengambil Arbeloa ke Santiago Bernabeu di tahun 2009 sampai sekarang ini.

About admin