Sesosok Mayat Terbakar Ditemukan dalam Kondisi Leher dan Tangan Terikat

Sesosok Mayat Terbakar Ditemukan dalam Kondisi Leher dan Tangan Terikat – Penduduk Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan dibikin ramai dengan penemuan sesosok mayat wanita tiada bukti diri yang hangus terbakar. Diluar itu, mayat ikut diketemukan dalam keadaan leher serta tangan terikat.

Mayat pertama-tama diketemukan seseorang pengembala kambing bernama Tugino (45) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir, Minggu (20/1) sore. Tugino lantas sudah sempat menyangka itu ialah binatang yang udah terpanggang.

“Saya sangka awalannya itu binatang hangus, serasi saya lihat kembali ada kepala. Nyatanya itu manusia yang hangus terbakar,” tutur Tugino kala dijumpai di area penemuan mayat, Senin (21/1/2018).

Kala diketemukan, mayat itu sudahlah tidak utuh. Kelihatan sisi tangan serta leher terikat dawai serta terpanggang diatas sisa kasur spring bed.

“Udah diatas kasur mayatnya terbakar. Tangan serta leher diikat dawai tembaga, udah gosonglah segalanya. Maka dari itu saya sangka awalannya binatang lantaran sukar dikenali,” ujarnya.

Selain itu Kepala Sentral Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ogan Ilir, Ipda Agus menjelaskan kalau keadaan mayat sangatlah memprihatinkan. Akan tetapi disaksikan sesaat, mayat diprediksikan baru berumur pada 17-20 tahun.

“Keadaan sudahlah tidak utuh, tidak ada kembali bukti diri yang kami dapatkan di area. Pendapat kami ini korban pembunuhan, umur masihlah remaja pada 17-20 tahun,” kata Agus.

Labih lanjut, Agus menyebutkan kalau mayat belumlah lama dibakar oleh pemeran di ruangan perkebunan itu. Bahkan juga satu hari sebelumnya ada penemuan mayat, saksi mengakui sudah sempat melintas di area buat mencari rumput.

“Satu hari awal kalinya ada penemuan ini, saksi Tugino masihlah melalui sini serta tidak ada mayat. Jadi dikira kuat ini dibakar pada Minggu pagi hari. Penduduk lantas katakan jika ada mobil truk melintas pagi hari serta kencang,” ujarnya.

Atas penemuan mayat itu, polisi langsung mengadakan olah TKP serta minta info beberapa saksi di area. Beberapa tanda untuk bukti seperti arloji serta anting udah ditangkap.

Sesaat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel buat kebutuhan otopsi serta identifikasi.