Home / berita bola / Setan Merah Harus Berbenah Jelang Laga Kedua Liga Inggris

Setan Merah Harus Berbenah Jelang Laga Kedua Liga Inggris

Setan Merah Harus Berbenah Jelang Laga Kedua Liga Inggris – satu buah wanti-wanti diserahkan Dimitar Berbatov terhadap skuat Manchester United. ia menimbang mantan klubnya itu harus mengoptimalkan performanya apabila enggak hendak kalah melawan Brighton.

Pada akhir minggu nanti, United hendak memainkan pertandingan kedua mereka di kejuaraan EPL. Setan Merah hendak bertandang dengan Brighton di AMEX Stadium.

United ada modal yang kurang cakap Agent88bet jelang match ini. pasalnya mereka menyerah dari Crystal Palace di pertandingan kesatu EPL season ini.

Berbatov menyebutkan kalau MU mesti lekas memperbaiki bertanding mereka. aku sudah ungkap apabila Manchester United mesti langsung tancap gas sejak pembukaan, tetapi apa yang mereka lakukan di minggu lalu merupakan kebalikannya, urai Berbatov pada Betfair.

Berbatov menaksir kalau performa MU saat kontra Palace sungguh menyedihkan. Jadi beliau merasa setan merah sebenarnya patut tunduk di derby itu.

Itu memang match kesatu mereka, tapi mereka bertanding dengan jelek sekali. Mereka bermain dengan lelet dan juga tidak ada pertukaran antar sektor.

saya tak ingat berapa tembakan jitu incaran yang mereka ada, serta itu menjabarkan bagaimana pun jeleknya gempuran mereka. Pada akhirnya Palace memang layak memenangkan pertandingan di pertandingan itu serta mereka mesti berbenah.

Berbatov pun mengevaluasi dua ketetapan VAR yang kurang baik bagi MU tidak mampu dijadikan sebab mereka kalah. beliau menilai Bruno Fernandes dan juga sejawat semestinya sanggup berlaga dengan jauh lebih bagus di pertarungan itu.

di sepakbola perbincangan mengenai VAR itu terus terdapat. Sekali bola mengantuk tangan di kotak penalti, sehingga ada sisi yang pro serta vs atas pemberian penalti itu dan juga sangat susah untuk menuntaskan masalah itu.

beberapa bakal bahagia dengan keputusan VAR dan yang lain enggak seperti itu. lamun itu Sbobet Casino bukan dasar bagi United untuk menyerah. penampilan mereka sangat jelek dan ayo berharap itu hanya terjadi di laga pertama saja. katanya.

Setan Merah sendiri lekas menampakkan tanda-tanda kebangkitan.

sehabis di tengah giornata kemarin mereka memecahkan Luton Town dengan skor 3-0 di turnamen Carabao Cup.

About admin