Home / hasil bola / Sevilla Tahan Atletico Madrid

Sevilla Tahan Atletico Madrid

Sang pemuncak klasmen sementara Atletico Madrid gagal dalam memaksimalkan partai kandang mereka akhir pekan ini saat meladeni perlawanan Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol dalam pertandingan yang dilaksanakan di Vicente Calderon pada Minggu 24 Januari 2016. Los Rojiblancos harus puas untuk mendapatkan satu poin saja usai hanya mampu bermain imbang atas Sevilla dengan skor akhir tanpa gol.

Sejak pertandingan dimulai Atletico Madrid sebenarnya tampil cukup impresif dengan beberapa kali kesempatan yang mereka ciptakan. Namun penyelesaian akhir yang tak maksimal serta rapatnya lini pertahanan tim tamu membuat usaha mereka sering kali kandas. Begitu juga dengan Sevilla yang memberikan persaingan sengit dimana mereka juga kerap kali mengancam gawang tuan rumah.

Namun hingga paruh pertama usai, hasil kacamata masih menghiasi papan skor. Lanjut ke babak kedua dengan permainan yang semakin memanas. Petaka bagi Sevilla hadir pada menit ke-62 saat salah satu punggawa mereka Vitolo harus keluar dari medan pertandingan usai mendapatkan kartu kuning kedua yang membuat Atletico Madrid unggul jumlah pemain.

Namun beruntung disasa waktu yang ada Sevilla masih mampu konsisten memberikan perlawanan dengan pertahanan yang kokoh untuk mematahkan sejumlah peluang berbahaya yang dibangun anak asuh Diego SImmone. Hingga pertandingan selesai Atletico Madrid dan juga Sevilla tidak ada yang bisa mencetak gol dengan laga yang harus berkesudahan dengan skor akhir 0-0.

About admin