Home / news / Sijago Merah Melahap 3 Ruko Di Medan Marelan

Sijago Merah Melahap 3 Ruko Di Medan Marelan

Sijago Merah Melahap 3 Ruko Di Medan Marelan – Tiga unit tempat tinggal toko (ruko) di Jalan Marelan Raya Lingkungan 22, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, dilalap si jago merah, Rabu pagi (12/7/2017).

Keadaan bangunan tempat tinggal yang terkunci membuat barah secara cepat melahap semua isi tempat tinggal bersama bangunannya. Disamping itu sebelumnya mobil kebakaran datang ke tempat, warga dengan beramai-ramai berusaha memadamkan barah.

Sekitaran jam 07. 00 WIB, lima unit mobil pemadam kebakaran punya Pemko Medan baru tiba ke tempat, hingga barah baru bisa dipadamkan. Tetapi, asap tetaplah mengepul ke udara. Dari satu diantara tempat tinggal tampak banyak tumpukan gas 12 kg yang disangka adalah dagangan yang memiliki tempat tinggal.

Kepala Kelurahan Rengas Pulau Irwan Nasution menyebutkan, tiga unit ruko yang terbakar semasing dua unit ruko punya Abeng serta satu unit ruko sekali lagi punya Ahok dengan kata lain Mulyadi.

Lurah Rengas Pulau ini belum juga bisa meyakinkan aslinya barah. Menurut dia aparat kepolisian dari Polsekta Medan Labuhan masih tetap lakukan penyidikan sebab erjadinya kebakaran itu.

Sedang sebagian sumber di lapangan menyebutkan, terjadinya kebakaran karena arus pendek dari aliran listrik. Dalam momen itu tak ada korban jiwa, tetapi yang memiliki ruko diprediksikan alami kerugian beberapa ratus juta rupiah.

About admin