Home / berita bola / Simeone : Saya Tidak Akan Kemana-Mana

Simeone : Saya Tidak Akan Kemana-Mana

Simeone mengaku bahwa dirinya kini tengah gusar dengan apa yang mengaitkan dirinya dengan Chelsea, karena dirinya kini tengah sangat bahagia berada di Spanyol dengan tim yang dirinya pimpin Atletico Madrid. Beberapa keunggulan yang di miliki oleh Atletico Membuat Simeone akan tetap berada di Atletico dan enggan untuk meninggalkannya.

“Karena aku melihat sebuah klub yang masih perawan dan Miguel Angel Gil Marin, CEO Atletico dan Enrique Cerezo, presiden klub memiliki kemampuan untuk membuka sumber-sumber baru untuk memperkuat diri. Tidak mudah untuk meninggalkan Atletico.”

“Kami lebih dari sebuah tim, kami adalah keluarga, dan kami adalah keluarga yang sesungguhnya. “Memang kami punya masalah-masalah internal, ada para pemain yang marah dan yang akan marah karena mereka tidak bermain.”

“Saya adalah sosok ayah dan peran kakek untuk Miguel Angel Gil dan Enrique Cerezo. Kami mempunya potensi yang tidak dipunya tim lain. Jan Oblak, Jose Gimenez, Luciano Vietto, Yannick Carrasco, Oliver Torres, Koke, Angel Correa, Saul, Lucas Hernandez , Thomas, ” imbuh Simeone.

About admin