Home / berita umum / Siswa SD Tendang Tangan Kepala Sekolah Hingga Patah, Diduga Gara-gara Ini

Siswa SD Tendang Tangan Kepala Sekolah Hingga Patah, Diduga Gara-gara Ini

Siswa SD Tendang Tangan Kepala Sekolah Hingga Patah, Diduga Gara-gara Ini – Video siswa SD di Balongsari I, Surabaya yg dikira selesai menendang kepala sekolahnya viral di medsos. Dalam video berdurasi 2 menit 54 detik itu terlihat sang siswa jengkel waktu pihak sekolah ingin menyebut orang tuanya.

Waktu itu si siswa tengah duduk serta beberapa guru ajukan pertanyaan padanya. Sang siswa menampik impian sekolah yg ingin menyebut orang tuanya. ” Tidak tangani dewe. Ojok diceluk, pak (supaya saya tangani/tanggung jawab sendiri, jangan sampai di panggil) , ” kata siswa itu.

Kengototan siswa itu dibales dalam kata terserah oleh banyak guru yg kayaknya telah penat mengurus siswa itu. ” Wis sak karepmu, sak karepmu (telah terserah kamu, terserah kamu) , ” kata satu diantaranya guru.

” Jika orang tuamu kelak ajukan pertanyaan mengapa tidak direken (diurus) , ya lantaran kamu direken (diurus) tidak dapat, ” lanjut guru itu.

Si siswa kayaknya takut kalau orang tuanya di panggil. ” Isuk-isuk wis di. . . bapakku saya pak, digepuki (pagi-pagi saya telah di. . . bapak saya, dipukuli) , ” sahut si siswa.

Lalu lakukan konfirmasi berkaitan kebenaran video itu di sekolah yg terkait. Akan tetapi sekolah telah tutup lantaran tiada kesibukan belajar mengajar. Sekolah ini hari cuma mengadakan kesibukan USBN.

Salah seseorang pedagang yg biasa mangkal di muka sekolah membetulkan insiden penendangan siswa terhadap kepala sekolah. Menurut dia insiden itu berlangsung pada 18 April saat lalu.

” Sesuai kala itu ada Hari Kartini, anak-anak kan diperintah gunakan baju ala Kartini-Kartono tetapi anak itu justru gunakan baju lainnya, selalu ditegur, ” kata pedagang yg tidak ingin dimaksud namanya itu, Senin (23/4/2019) .

Pedagang itu pula membetulkan jika tangan kepala sekolah SDN pernah patah selesai ditendang sang siswa. Walaupun demikian, pedagang itu malas memberi kabar siapa nama kepala sekolah serta siswa itu. Dia cuma mengaku kalau siswa dalam video viral itu tenar nakal di sekolahnya.

” Iya, tangan kepala sekolahnya patah selesai ditendang. Memang anak itu nakal kok, ” imbuhnya.

Selang beberapa waktu lalu, dari dalam tampak seseorang satpam berjalan ke pos gerbang. Akan tetapi waktu di tanya berkenaan insiden itu, dia berkesan menutupi serta mengakui tidak mengerti menahu.

” Saya tidak tahu. Besok saja hadir bertanya ke orangnya sendiri, ” pungkas satpam sekolah.

About admin