Home / berita umum / Sosmed Di Ramaikan Screenshoot Komentar Yang Menghina Nabi Muhammad SAW

Sosmed Di Ramaikan Screenshoot Komentar Yang Menghina Nabi Muhammad SAW

Sosmed Di Ramaikan Screenshoot Komentar Yang Menghina Nabi Muhammad SAW – Sosial media di ramaikan oleh screenshoot komentar salah satunya account Facebook, Maswan Kemit Jaya, yg dikira sudah mengejek Nabi Muhammad SAW. Atas hal semacam tersebut, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan lalu menangkap Maswan.

” Benar iya, (peristiwa) semalam seputar jam 9. 00 malam, ” kata Camat Kebayoran Lama Sayid Ali waktu dihubungi, Jumat (22/6/2018).

Narasi diawali waktu mengedar konten Maswan yg dikira mengejek Nabi Muhammad SAW. Dia juga menyimpulkan hinaan ini dengan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

” Jadi kan sampai kini kan ini kan lantaran viral, ya lantaran jelek-jelekin Nabi Muhammad serta semua ragam, ” tutur Sayid.

Tahu konten itu, warga lalu menelusuri profil Maswan. maswan juga di ketahui keberadaannya di Peninggaran Timur, Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

” Tahu-tahunya di account ini, alamatnya terang di dekat rel kereta, ” bebernya.

Singkat narasi, menurut Sayid, warga memandang Maswan tengah beli pulsa di Jalan Peninggaran Timur I, Kebayoran Lama, Kamis (21/6) jam 21. 00 WIB. Warga segera berkerumun serta mendatangi pria itu.

” Dia seandainya tidak salah kembali beli pulsa atau apa gitu. Semalam ini, saya tidak tahu persisnya, jadi kembali di Peninggaran Timur I, dekat tembok Seskoal ini, dia kembali beli pulsa. Ada orang simak dia namanya Maswan, segera di tangkap, tidak lama polisi datang, ” tutur dia.

Kemudian, warga menyerahkan Maswan ke polisi utk dilakukan tindakan. Sekarang Maswan sudah diamankan di Polres Jakarta Selatan.

” Diserahkan ke Polsek, saat ini di Polres, seandainya tidak salah, ” tutur dia.

Dengan cara terpisah, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto menuturkan masalah itu sebagai dugaan pelanggaran ITE. Menurut dia, masalah di handel oleh Polres Jaksel.

” Ini ITE, di handel oleh Polres, ” tutur Sujanto.

About admin