Home / berita bola / Sriwijaya Reuni Dengan Jebolan Persib

Sriwijaya Reuni Dengan Jebolan Persib

Sriwijaya FC baru saja memberikan pernyataan resmi bahwa mereka telah mendapatkan sebanyak delapan armada baru yang akan semakin memperkuat tim untuk menghadapi turnamen berikutnya ataupun untuk menyongsong kemungkinan digelarnya kembali Liga Indonesia. Menariknya empat pemain diantara delapan nama pemain baru tersebut adalah jebolan dari Persib Bandung yang notabene juga pernah berjasa mengantarkan Sriwijaya mendapatkan prestasi membanggakan.

Empat pemain tersebut adalah Firman Utina, Muhammad Ridwan, Supardi, serta Achmad Jufriyanto. Empat pemain tersebut membawa andil besar dalam perjalanan Maung Bandung dalam mengamankan gelar juara Indonesia Super League 2014, serta Piala Presiden 2015. Kembalinya Empat pemain itu dalam pelukan Laskar Wong Kito seakan mengingatkan kembali pada memori perjalanan tim tahun 2010 lalu.

Baik Firman, Supriyadi, Ridwan, serta Juriyanto bergabung bersama dalam skuad Sriwijaya yang akhirnya mengantarkan tim menjuarai ISL 2011-2012 lalu. Kini diharapkan kehadiran mereka akan kembali mengangkat prestasi tim asal Palembang tersebut. Ada satu nama pemain baru lain yang juga jebolan dari Persib yakni Airlangga Sucipto yang nantinya diharapkan dapat lebih mempertajam lini serang tim.

Sementara untuk tiga pemain lainnya adalah Alberto Goncalves, Thierry Gathuessy, serta Bayu Gatra. Selain merekrut delapan pemain baru, Laskar Wong Kito juga turut melepaskan sejumlah pemain mereka musim lalu yaitu Ferdinand Sinaga, Osas Saha, Simon Quinteri, Patrich Wanggai, Faturahman, serta Abdoulaye Meiga.

About admin