Home / berita bola / Sriwijaya Tancap Target Tinggi Di ISC

Sriwijaya Tancap Target Tinggi Di ISC

Akhir minggu dulu, Sriwijaya FC sudah resmi menunjuk mantan striker timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, yang merupakan pelatih kepala. Widodo ditunjuk oleh manajemen Laskar Wong Kito juga sebagai suksesor Benny Dolo yang dipecat usai perhelatan Piala Bhayangkara. Manajemen Sriwijaya menyebut pemilihan Widodo yang merupakan pelatih kepala bukan tidak dengan alasan. Kesamaan visi dan misi, disebut manajemen Sriwijaya, jadi perihal penting penunjukan Widodo.

Kami miliki program buat memunculkan para pemain belia. Dan Rudi Widodo, nyatanya pun miliki pikiran yang sama. Serasi itu, kata Sekretaris Tim, Achmad Haris. Terkait Benny Dolo, benar-benar pemecatannya hasil evaluasi dari pencapaian Sriwijaya di bermacam arena yang telah diikuti, lanjutnya. Sebenarnya, Sriwijaya pernah membidik sekian banyak pelatih kenamaan.

Salah satu di antaranya yaitu Robert Rene Albert. Tetapi, ambisi buat mengangkat Robert juga sebagai pelatih kepala tidak dapat terealisasi. Dikarenakan, nilai kontrak Robert terlampaui mahal. Disesuaikan pula bersama kekuatan finansial kami. Ketika negosiasi bersama Widodo, nyatanya tidak ada masalah, jelas Faisal Mursyid.

Widodo nantinya akan dibantu oleh asisten Hartono Ruslan. Dan buat pelatih fisik, mantan pemain Sriwijaya, Keith Kayamba Gumbs, bakal diberdayakan. Bersama susunan kepelatihan seperti ini, Sriwijaya juga optimistis dapat memperoleh kejayaan di Indonesia Soccer Championship. berbicara target, Sriwijaya FC tentu ingin yang paling baik. Papan atas atau pemenang lah, terang Faisal.

About admin