Home / berita bola / Stamford Bridge Resmi Sambut Pato

Stamford Bridge Resmi Sambut Pato

Klub elit Liga Inggris Chelsea baru saja melayangkan konfirmasi resmi bahwa mereka baru saja mendapatkan tambahan satu pemain baru dari hasil belanja bursa transfer musim dingin 2016 ini. Pemain tersebut adalah Aleksandre Pato yang diperoleh hasil negosiasi dengan Corinthians dimana kedatangannya dengan status sebagai pemain pinjaman untuk durasi watu hingga akhir musim nanti.

Kabar mengenai rencana perekrutan The Blues untuk pemain berjuluk Si Bebek tersebut memang belakangan santer berhempus, namun baru kali ini proses kepindahannya bisa diselesaikan. Kedatangan Pato sendiri disambut bahagia oleh publik Stamford Bridge yang mengharapkan kehadirannya tersebut dapat membantu tim untuk terus tampil konsisten diseparuh musim ini.

Mantan pemain AC Milan tersebut juga mengaku sangat senang bisa mendapakan kepercayaan dari tim sekaliber Chelsea. Meski ini akan menjadi pengalaman baru baginya untuk mencicipi persaingan ketat Premier League, namun Pato menegaskan bahwa dia akan bekerja lebih keras untuk beradaptasi dan akan memberikan yang terbaik guna membayar dukungan penuh dari pihak klub maupun fans London Biru. Pato akan dikolaborasikan untuk mempertajam barisan lini depan skuad Guus Hiddink bersama Diego Costa serta Loic Remy.

Meski demikian mengenai laga debutnya pihak Chelsea juga belum memberikan keterangan lebih lanjut termasuk untuk laga yang paling dekat akhir musim ini kala mereka akan kembali mengarungi kompetisi FA Cup yang sudah dinantikan oleh sang lawan, Milton Keynes Dons.

About admin