Home / berita bola / Sterling Berharap City Lebih Fokus

Sterling Berharap City Lebih Fokus

Manchester City mengincar poin penuh untuk mengembalikan tren positif setelah dikalahkan Arsenal. Striker The Citizens, Raheem Sterling, meminta rekan-rekannya tak mengulang kesalahan serupa di Emirates.

City menyambut periode Natal dengan luka mendalam. Mereka baru saja dikalahkan Arsenal 1-2 dan membuat The Gunners dijagokan untuk menjadi juara musim ini.

Terdekat, City dijadwalkan menjamu Sunderland di Etihad Stadium. Menilik laju kedua tim di liga, laga itu menjadi peluang besar City untuk kembali meraih kemenangan. Head to head kedua tim menunjukkan City 66 kali dan seri di 25 pertandingan dari 141 pertemuan. Tapi City tetap wajib hati-hati. Pertemuan terakhir menunjukkan City hanya menang tipis 3-2 atas Si Kucing Hitam.

“Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan mereka dan mereka memang mereka selalu tampil habis-habisan di setiap pertandingan. Kadang kala ketika keberuntungan tak sedang bersama kami maka pertandingan bisa berjalan amat sulit tapi saya yakin laga nanti akan sengit,” kata Sterling.

About admin