Home / berita umum / Tanggapan PDIP Untuk Prabowo Yang Belom Menyakinkan Pencapresan Dirinya

Tanggapan PDIP Untuk Prabowo Yang Belom Menyakinkan Pencapresan Dirinya

Tanggapan PDIP Untuk Prabowo Yang Belom Menyakinkan Pencapresan Dirinya – PDIP menghormati ketentuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang belum juga meyakinkan pencapresan dianya. Tapi PDIP tidak terkecoh dengan sikap politik Prabowo.

” Kita hormati putusan Prabowo serta Gerindra. Dalam politik, buru-buru buat putusan miliki resiko sendiri, seperti kurangi keluwesan dalam negosiasi, turunnya reputasi kalau kondisi memaksa untuk mengubah putusan, dan sebagainya, ” papar Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno waktu disuruhi konfirmasi, Kamis (5/4/2018) malam.

PDIP yakin, apa yang dilaksanakan Prabowo telah direncanakan mulai sejak jauh hari. ” Saya yakin, semuanya telah by-design, bukanlah by-accident. Janganlah terkecoh dengan pengumuman-pengumuman pada lepas spesifik ada deklarasi ini-itu. Matematika politik tidak semudah isi teka-teki silang di koran, ” imbuhnya.

Sesaat itu, politikus PDIP Eva Kusuma Sundari tidak ingin jumawa Joko Widodo juga akan menang Pilpres berkenaan sikap politik paling akhir dari Prabowo. PDIP juga tengah membuat taktik pemenangan Jokowi.

” Menurutku, kepagian bila menyebutkan Jokowi juga akan menang, diatas kertas memanglah ya bila unit analisisnya yaitu jumlah partai yang memberi dukungan Pak Jokowi untuk Pilpres, ” kata Eva di konfirmasi dengan terpisah.

Sebelumnya, Prabowo belum juga meyakinkan pencapresannya. Prabowo memohon umum bersabar. Dia mengakui masih tetap mencari yang paling baik.

” Deklarasi itu kan bila ada ticket, kan bila ada ticket dan belum juga pasti kondisi kan berkembang ya, kita berfikir positif, sabar-sabar lah, kita mencari yang paling baik, ” kata Prabowo di sela Rakernas Bagian Hukum serta Advokasi DPP Gerindra di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) .

About admin