Home / Indonesia / Target Timnas Lawan Islandia Menang

Target Timnas Lawan Islandia Menang

Target Timnas Lawan Islandia Menang – Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi menyatakan Timnas Indonesia harus menang atas Islandia di pertandingan persahabatan kelak.

Timnas Indonesia juga akan hadapi Islandia di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018). Pertandingan itu jadi kiprah digunakannya kembali SUGBK.

Sesaat untuk Islandia, ini jadi pertandingan keduanya sepanjang datang ke Indonesia. Terlebih dulu mereka hadapi tim Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1). Bermain dibawah guyuran hujan deras saat itu, tim berjuluk Our Boys menang telak 6-0.

Di pertandingan kelak, Edy menyatakan tak ada kata Islandia kembali menang. Kemenangan, menurut dia, yaitu sasaran yang dipunyai Indonesia.

” Bila tempo hari (Indonesia Selection kalah dari Islandia), kan, bukanlah sasaran, bila saat ini adalah sasaran, ” Edy menjawab singkat selesai memimpin Kongres PSSI di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Sabtu (13/1/2018).

Meskipun demikian, Edy tidak menolak Islandia masih tetap sangat kuat untuk Indonesia. Ia juga menilainya pertandingan kelak dapat jadi evaluasi.

” Masalah lawan Islandia, karna kelas yang sangat jauh, ini jadi evaluasi, jadi kursus, untuk PSSI ke depan, ” Edy meneruskan.

About admin