Home / hasil bola / Tiga Gol Chelsea Bantai Crystal Palace

Tiga Gol Chelsea Bantai Crystal Palace

Chelsea memulai langkah mereka ditahun 2016 ini dengan sempurna, pada akhir pekan lalu mereka memiliki jadwal pertandingan yang berat saat diharuskan untuk melakoni laga tandang ke markas sang lawan Crystal Palace di Selhurts Park yang diselenggarakan pada Minggu 3 Januari 2016. Dalam partai tersebut The Blues pulang dengan raihan tiga poin setelah sukses membantai tuan rumah dengan skor akgir tiga gol tanpa balas.

Pertandingan berlangsung dengan sengit sejak menit pertama, Chelsea yang unggul kualitas pemain langsung tampil impresif dengan sering kali melancarkan serangan berbahaya. Barulah pada menit ke-29 mereka berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dilesatkan oleh Oscar dos Santos Emboaba yang sempurna dalam meneruskan umpan matang dari Diego Costa untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Sebutir gol tunggal Roman Amperor itu bertahan hingga turun minum yang lanjut ke paruh kedua dengan intensitas serangan yang lebih meningkat. Crystal Palace terus berada dalam tekanan para pemain Chelsea hingga gol kedua pun datang pada menit ke-60. Kali ini gol diciptakan ole hinting tajam Willian melalui sepakan akurat dari luar kotak pinalti.

Meski unggul dua gol namun agresifitas Chelsea masih terus berlanjut dimana Crystal Palace seakan tak memiliki kesempatan untuk mengembangkan permainan mereka. Enam menit kemudian Chelsea kembali tunjukkan keperkasaannya dengan gol yang disumbangkan oleh sang bomber Diego Costa yang meneruskan umpan manis dari Willian serta turut menegaskan kemenangan Chelsea menjadi 3-0.

About admin