Home / berita bola / Tiga Klub Inggris Tertarik Rekrut Ilicic

Tiga Klub Inggris Tertarik Rekrut Ilicic

Performa gemilang yang diperliohatkan oleh pemain bertalenta Josip Ilicic pada lini tengah skuad tim Fiorentina periode ini benar-benar layak mendapatkan apresiasi yang tingg. Ilicic jadi motor utama permainan Fiorentina yang dibuktikannya dengan kondtsribusi besar berupa menyumbang sebanyak 13 gol beserta dengan lima assist dari total 26 laga yang sudah dimainkannya sepanjang periode 2015/2016. Torehan tersebut nyatanya sukses menjadi magnet ketertarikan sekian banyak club besar Eropa lainnya yang mulai menunjukkan niatan mereka buat dapat mempergunakan jasa Ilicic.

Tiga club elit dari Premier League Inggris kini dikabarkan tak luput menjadi peserta yang tengah memantau perkembangan sang pemain sekaligus melirik peluang untuk mendatangkannya. Tiga tim Inggris tersebut ialah Leicester City, Tottenham Hotspur, serta Liverpool. DKetiganya telah melempar penawaran pada Fiorentina. Penawaran yang sudah dipersiapkan tiga klub peminat tersebut nyatanya lumayan tinggi.

Mereka melayangkan proposal negosiasi untuk pemain berusia 27 tahun tersebut padaa angka 15 juta euro atau kurag lebih mencapai 223 miliar rupiah. Sebenarnya, masa aktif Ilicic bersama La Viola sendiri tetap berlaku sampai akhir musim 2018 mendatang. Akan tetapi, ia bersedia menerima lamaran hanya dari club yang main di Liga Champions musim depan.

Dengan begitu, Leicester City dan Tottenham Hotspur jadi club terdepan dalam perburuan Ilicic. Kedua club itu telah dijamin melaju ke Liga Champions periode depan. Bukan berarti Liverpool tak memiliki kesempatan. Andai mereka menjuarai Liga Europa, Liverpool miliki peluang besar merekrut Ilicic dikarenakan bakal mendapat ticket playoff ke Liga Champions.

About admin