Home / umum / Tiga Pelajar SMA Di Tangkap Polisi Karena Tindakan Begal

Tiga Pelajar SMA Di Tangkap Polisi Karena Tindakan Begal

Tiga Pelajar SMA Di Tangkap Polisi Karena Tindakan Begal – Tiga orang pelajar SMA di Jakarta di tangkap polisi karna lakukan tindakan begal. Dalam aksinya, beberapa aktor tidak beberapa enggan untuk melukai korbannya.

” Beberapa aktor ini usianya masih tetap dibawah usia, ada yang kelas 2 serta kelas 3 SMA, ” kata Kanit 5 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ridwan R Soplanit, Kamis (21/12/2017).

Ke-3 aktor AR, RI serta MI di tangkap karna membegal soerang warga di Jl Tanah Merdeka Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada lepas 3 Desember 2017 awal hari. Mereka menodong korban dengan sebilah celurit lantas merampas handphone punya korban.

” Modus operandi mereka mencari sasaran lewat cara berputar di sekitaran Ciracas, Jakarta Timur sembari membawa celurit, ” lanjut Ridwan.

Sasaran mereka yaitu orang yang jalan kaki yang tengah memainkan handphone. Mereka mengincar korban di jalan yang sepi warga.

” Sesudah temukan sasaran (korban), aktor segera merampas handphone yang punya korban serta jika korban melawan, aktor tidak beberapa enggan membacok korban, ” sambungnya.

Dalam masalah ini, polisi mengambil alih tanda bukti 1 unit handphone Samsung A7, uang tunai Rp 1, 1 juta, dompet, jaket yang dipakai waktu lakukan tindakan serta motor Honda Scoopy yang digunakan waktu beraksi.

About admin