Home / Uncategorized / Tim Repsol Honda Yakinkan Pedrosa Tampak di Valencia

Tim Repsol Honda Yakinkan Pedrosa Tampak di Valencia

Seri paling akhir MotoGP 2016 di ramaikan dengan kehadiran Dani Pedrosa. Pembalap dari tim Repsol Honda itu di pastikan ambillah sisi waktu lomba di gelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 13 November 2016 yang akan datang.

Terlebih dulu Pedrosa alami cedera patah tulang. Mengakibatkan ia sangat terpaksa tidak hadir dalam tiga perlombaan. Perannya pernah digantikan oleh Nicky Hayden (GP Australia) serta Hiroshi Aoyama (GP Mlayasia). Saat ini pembalap 31 th. itu di pastikan comeback walau keadaannya belum demikian sembuh.

Sesudah tidak hadir dalam tiga balapan, Dani Pedrosa bakal kembali pada paddock MotoGP pada akhir minggu ini. Sesudah menanggung derita patah tulang di tiga sisi (tulang selangka kanan, fibula kanan serta tulang jari kaki kiri) selesai kecelakaan waktu free practice ke-2 di GP Jepang, Dani segera melakukan operasi di Barcelona serta kemudian dia meneruskan rehabilitasi. Sistem pemulihannya jalan baik serta sesudah mengadakan kesepakatan dengan dokternya, Dani mengambil keputusan untuk kembali di Valencia, bunyi pernyataan di website Honda Racing Corporation (HRC).

Pedrosa sendiri mengakui ketertarikan dengan peluang tampak di Sirkuit Valencia. Ia janji akan memberi yang paling baik di depan pendukungnya. (Baca juga : Dani Pedrosa Ngotot Tampak di Valencia)

Kami masihlah belum meyakini, bagaimana langkahnya saya dapat nyaman di motor RC213V. Namun saya begitu semangat dapat kembali balapan serta saya begitu sukai dengan trek Valencia. Terdapat beberapa masa lalu disini serta saya telah tak sabar untuk menghibur beberapa pengagum, ucap Pedrosa.

Selama ini dianya masihlah terdaftar sebagai raja di lintasan 4 km itu. Selama karirnya, Pedrosa sudah memenangkan enam balapan. Tiga kemenangan dicapai pada kelas MotoGP (2007. 2009 serta 2012), dua kemenangan di kelas 250cc (2004 serta 2005) dan satu kemenangan di kelas 125cc (2002).

About admin