Home / berita bola / Timnas Mesir Tetap Berjuang Tanpa Salah Andai Tidak Hadir

Timnas Mesir Tetap Berjuang Tanpa Salah Andai Tidak Hadir

Timnas Mesir Tetap Berjuang Tanpa Salah Andai Tidak Hadir – Kesempatan Mohamed Salah tampak di Piala Dunia 2018 masih tetap diragukan karna cedera bahu. Tapi, timnas Mesir akan tetaplah andaikata dia betul-betul tidak hadir.

Salah alami cedera itu pada final Liga Champions saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid. Banyak yang cemas cedera itu kronis serta menyebabkan Salah tidak main di Piala Dunia 2018 dengan Mesir.

Sudah pasti berita ini demikian mengagetkan serta buat pendukung negara itu kuatir mengingat Rusia 2018 jadi pertama kalinya Mesir tampak di Piala Dunia sesudah 1990. Keinginan umum Mesir pada Salah pasti begitu besar mengingat performnya musim ini.

Berita paling akhir dari Asosiasi Sepakbola Mesir, Salah cuma tidak hadir sepanjang tiga minggu. Dia tetaplah dapat dibawa ke Piala Dunia walaupun berpeluang besar tidak hadir di pertandingan pertama Group A hadapi Uruguay.

Meskipun demikian, pelatih Mesir Hector Cuper sekalipun tidak cemas dengan timnya meskipun Salah tengah alami cedera. Selanjutnya dia tetaplah mempunyai gagasan yang sama terlebih masalah kolektivitas tim.

” Saya masih tetap mempunyai keinginan serta ambisi yang sama. Saya tidak juga akan kehilangan itu. Cedera dapat berlangsung serta begitu mungkin saja di sepakbola. Karenanya saya lebih stres masalah perlunya hubungan kerja di tim, lepas dari perlunya Salah untuk tim, ” tutur Cuper pada The National.

” Ketertarikan serta ambisi kami tetaplah sama. Kami yakin diri serta percaya dapat menangani kesusahan apa pun. Saya mengharapkan kami menjangkau hasil positif, terlebih minggu lantas saat imbang 1-1 dengan Kuwait. Ada segi beda yang sesungguhnya berkembang, tapi tidak tampak oleh fans serta media. “

” Hal paling perlu untuk saya saat ini yaitu akhiri setiap session latihan tanpa ada cedera. Kami memberi perhatian untuk setiap detil, sekecil apa pun. Saya mengharapkan kami tidak alami hal tidak mengasyikkan dalam sekian hari ke depan. Sedikit kekeliruan saja jadi tidak termaafkan saat ini, ” tutup bekas pelatih Inter Milan itu.

About admin