Home / berita bola / Timnas U-19 Masih Banyak Kekurangan Saat Melawan Thailand

Timnas U-19 Masih Banyak Kekurangan Saat Melawan Thailand

Timnas U-19 Masih Banyak Kekurangan Saat Melawan Thailand – Tim nasional Indonesia U-19 telah menyelesaikan gagasan permainan dengan baik, akan tetapi miliki beberapa kekurangan. Ini menjadi pekerjaan rumah sebelum melawan China.

Tim nasional U-19 bermain seri 2-2 kontra Thailand pada pertandingan perdana PSSI Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (23/9/2018) . Dua gol Indonesia dibikin oleh Witan Sulaeman serta sepakan penalti M Lutfi Kamal.

Sesaat dua gol Thailand diciptakan oleh Matee Sarakum serta Hasswat Nopnate.

Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri menilainya timnya telah menjalankan taktik yang diaplikasikan. Akan tetapi, ada banyak kekurangan diantaranya di penyelesaian akhir.

Beberapa kekurangan ini disebutnya menjadi pekerjaan rumah untuk pertandingan selanjutnya kontra China.

” Keseluruhannya, team telah menjalankan apakah yang kami targetkan. Pemain telah mengerti apakah yang kami design di luar. Tetapi kami masih tetap mempunyai permasalahan, di finishing terpenting, ” tutur Indra selesai pertandingan.

Kompetisi ini tambah lebih terpenting buat mengatur gagasan kami lawan China. Baru pertama jika pemain semakin bagus jadi mereka mesti kerjakan terunggul dalam game, lawan China mesti lebih optimal, ” paparnya.

Berkaitan keadaan Feby Eka serta M Riyandi yang cedera di pertandingan barusan, Indra mengharap tidak ada yang sangat serius. Dia akan memonitor keadaan pemain untuk memastikan peluang perputaran.

” Malam hari ini rehat dahulu. Besok baru MRI untuk lihat tingkat cederanya. Semoga cederanya tidak sangat kronis, “

” Besok baru ditetapkan apakah ada perputaran ataukah tidak. ” tuturnya memberikan.

About admin