Home / berita umum / TKN: Isu Pakai Earpiece Dibuat Karena Banyak Orang Terkesima dengan Penampilan Jokowi

TKN: Isu Pakai Earpiece Dibuat Karena Banyak Orang Terkesima dengan Penampilan Jokowi

TKN: Isu Pakai Earpiece Dibuat Karena Banyak Orang Terkesima dengan Penampilan Jokowi – Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) -Ma’ruf Amin menolak gosip Jokowi gunakan earpiece kala debat ke dua. Gosip itu disebut yaitu gugatan yg dibuat-buat.

” Semuanya Indonesia ikut saksikan dengan saksama bagaimana performance-nya Pak Jokowi. Gugatan itu dibuat-buat, ” kata Juru bicara TKN Ace Hasan Syadzily, Senin (18/2/2019) .

Ia menuding gosip itu dibikin lantaran banyak orang-orang yg disebutnya terkesima dengan tampilan Jokowi. Gosip itu, menurut Ace, dibikin buat menutupi kekurangan dari calon yang lain.

” Karena amat terkesimanya dengan menguasai materi serta keterangan Pak Jokowi, mereka bikin narasi yg aneh-aneh seperti earpiece. Itu hoaks yg dilaksanakan buat menutupi ketidaksanggupan Pak Prabowo, ” paparnya.

Ace menjelaskan gak mungkin Jokowi memanfaatkan earpiece kala debat. Calon legislatif dari partai Golkar ini menyebutkan semua pihak yg turut serta di debat ke dua itu terikat dengan pakta jujur dan berkarakter kuat.

” Tidak bisa itu dilaksanakan lantaran KPU serta Panelis ikut terikat dengan pakta jujur dan berkarakter kuat yg udah dibuatnya, ” kata Ace.

Awal kalinya, Juru bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade udah memohon TKN memaparkan gosip Jokowi gunakan earpiece yg disebutnya viral di social media. Ia gak mau gosip itu jadi berubah menjadi fitnah kedepannya.

” Sebelumnya jadi gosip bola liar lekas klarifikasilah Bawaslu, KPU serta TKN lantaran kami mau ini tak berubah menjadi fitnah, ” ujar Andre, Senin (18/2) .

About admin