Home / berita umum / TKN Jokowi Menilai Kubu Prabowo Terlihat Ketakutan Dalam Debat Nanti Isu HAM Akan Diangkat

TKN Jokowi Menilai Kubu Prabowo Terlihat Ketakutan Dalam Debat Nanti Isu HAM Akan Diangkat

TKN Jokowi Menilai Kubu Prabowo Terlihat Ketakutan Dalam Debat Nanti Isu HAM Akan Diangkat – Wakil Ketua Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding memandang tim Prabowo Subianto tampak ketakutan. Hal tersebut sebab pengakuan team Prabowo akan diangkatnya rumor HAM waktu lantas dalam debat Pemilihan presiden perdana.

Awal mulanya, Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso menyebutkan rumor masalah penculikan aktivis prodemokrasi yang disangka dikerjakan bekas Danjen Kopassus Prabowo akan kembali digunakan untuk menyerang. Djoko tidak cemas sebab rumor demikian telah kedaluwarsa.

“Itu pengakuan bentuk ketakutan jika rumor waktu lantas di buka,” tutur Karding lewat pesan singkat, Jumat (28/12).

Orang politik PKB itu menuturkan berdasar pada proses debat belumlah pasti akan muncul. Karena, materi dibikin oleh team ahli. Atau moderator mengarahkan rumor itu dalam debat.

“Sebetulnya jika lihat proses debat, rumor itu dapat muncul jika pertanyaan yg dibikin team ahli itu muncul. Ke-2 moderator menggerakkan untuk ke arah kesana,” kata Karding.

Akan tetapi, Karding memberi dukungan bila rekam jejak di buka ke publik. Karena penduduk mesti tahu siapa calon pemimpin yang akan mereka pilih.

“Buat saya menjadi orang yang berbasiskan aktivis pilih pemimpin trek record jejak rekam lebih terpenting dibanding sebatas program. Karenanya tunjukkan watak serta langkah kepemimpinan serta itu akan memberikan dampak yang besar buat kepemimpinan serta rakyat Indonesia ke depan,” ujarnya.

About admin