Home / berita bola / Tottenham Tak Mampu Habisi Cardiff Meski Sudah Unggul Jumlah Pemain

Tottenham Tak Mampu Habisi Cardiff Meski Sudah Unggul Jumlah Pemain

Tottenham Tak Mampu Habisi Cardiff Meski Sudah Unggul Jumlah Pemain – Tottenham Hotspur hanya menang 1-0 atas Cardiff City walau tampil menguasai. Mauricio Pochettino mengaku timnya tidak berhasil manfaatkan kans untuk menghabisi lawan.

Pada pertandingan minggu ke-8 Liga Inggris yang diselenggarakan di Stadion Wembley, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, cuma Eric Dier yang dapat cetak gol untuk Tottenham di menit ke-8. Sesudah itu, semua peluang mereka tidak ada sebagai gol.

Walau sebenarnya Cardiff bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-57. Akan tetapi, tidak ada kesempatan bersih yang betul-betul berlangsung sesudah itu.

Pochettino mengaku Tottenham tidak dapat menghabisi Cardiff walau telah unggul jumlahnya pemain. Walau demikian, dia masih senang dengan kemenangan ini sebab mengawasi tempat Tottenham di papan atas klassemen.

” Sesudah pertandingan menantang Barcelona hari Rabu lantas, perihal sangat terpenting ialah menang. Kami membuat banyak kesempatan tetapi tidak berhasil menghabisi lawan, ” katanya.

” Lepas dari itu, saya suka dapat finish dengan 18 point mendekati jarak internasional. Lawan cuma dikit membuat kesempatan serta kami merampungkan pertandingan dalam perform terunggul. “

” Kami cuma berjarak satu point dengan puncak klassemen Premier League, tetapi tetap harus banyak perbaikan. Saat ini kami miliki dua minggu sebelum pertandingan setelah itu, tetapi jadwal padat akan diawali saat kembali. Kami mengharap semakin lebih beberapa pemain kami yang dapat dimainkan sesudah jarak kelak, ” kata manajer asal Argentina itu.

Kemenangan atas Cardiff mengantarkan Tottenham ke rangking tiga klassemen dengan 18 point dari delapan pertandingan. Mereka hanya terpaut satu point dari Manchester City serta Liverpool yang baru akan sama-sama bertemu Minggu (7/10/2018) malam WIB kelak.

About admin