Home / berita bola / Untuk Pertama Kalinya dalam 8 Bulan, Chamberlain Sudah Latihan Lagi di Lapangan

Untuk Pertama Kalinya dalam 8 Bulan, Chamberlain Sudah Latihan Lagi di Lapangan

Untuk Pertama Kalinya dalam 8 Bulan, Chamberlain Sudah Latihan Lagi di Lapangan – Berita baik buat Liverpool berkenaan perubahan situasi Alex Oxlade-Chamberlain. Buat sekali-kalinya mulai sejak, Chamberlain kembali berlatih di lapangan. Comeback makin dekat?

Gelandang enerjik ini alami cedera lutut kronis musim kemarin disaat hadapi AS Roma di Liga Champions serta langsung divonis tidak hadir delapan bulan.

Meski sebenarnya perform Chamberlain sebelum cedera tengah benar-benar tepat. Pada musim pertamanya bersama dengan Liverpool itu, Chamberlain bisa tampil 42 kali di semua laga serta membuat lima gol dan delapan assists.

Pada awal musim manajer The Reds Juergen Klopp pesimistis Chamberlain dapat tampil musim ini. Walaupun demikian, ada kekuatan si pemain comeback sebelum musim selesai.

Pada suatu interview beberapa saat terus bekas gelandang Arsenal itu menyampaikan pingin kembali sebelum musim selesai. Awal minggu ini berita teranyar Chamberlain muncul.

Buat sekali-kalinya mulai sejak cedera ia selanjutnya mulai keluar lari di lapangan. Chamberlain sendiri yang mengupload photo dianya tengah lari bersama dengan dua staf pelatih Liverpool, Senin (24/12/2018) waktu ditempat.

” Berikut ini terasa disaat Anda selanjutnya dapat ada di lapangan buat sekali-kalinya dalam delapan bulan, ” ujar Chamberlain.

Mohamed Salah lantas menyongsong baik situasi Chamberlain. Pada Instagram Story-nya, Salah mengupload photo yang sama serta menyampaikan ; ” Benar-benar menyenangkan dapat memandang kamu lari kembali! @alexoxchamberlain. “

Semisalkan sembuh tambah cepat, Chamberlain bakal menaikkan mutu titik tengah Liverpool yang sekarang ini sebetulnya udah termasuk oke serta gemuk. Disana ada James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Naby Keita, serta Fabinho. Belum pula Adam Lallana yang dapat main jadi gelandang tengah.

About admin