Home / berita bola / Van Gaal Minta Rooney Tampil Bagus

Van Gaal Minta Rooney Tampil Bagus

Juru racik strategi Manchester United Louis van Gaal memperingatkan Wayne Rooney buat meningkatkan kinerjanya seandainya mau kembali masuk pilihan utama. Manchester United bakal melakoni dua laga krusial nan menentukan dalam satu minggu ini. Rooney sudah mengawali debutnya usai pulih dari cedera terhadap akhir minggu dulu. Rooney jadi starter kala Manchester United mengalahkan Aston Villa 1-0. Tetapi, Van Gaal belum dapat menjamin posisi Rooney di dua laga yang menanti.

Manchester United bakal menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pada Kamis dinihari kelak 21 April 2016. Manchester United kemudian bakal menghadapi Everton di semifinal Piala FA terhadap akhir minggu ini pada Sabtu 23 April 2016. Itu tergantung dengan cara apa dirinya main, seperti tiap-tiap pemain yang lain, kata Van Gaal.

Ia tidak sedikit diasumsikan akan main terhadap Sabtu kelak. ia sudah main bagus di babak pertama ketika melawan Aston Villa. Di babak ke-2, ia kelelahan, tetapi kakinya tampak telah siap tampil buat 60 menit.

Van Gaal mengisyaratkan akan memainkan Rooney juga sebagai cadangan waktu melawan Palace. Ia telah berlatih terhadap Selasa dulu dan pulih langsung. Jadi, kami mau menyaksikan apa yang ia rasakan. Dan pastinya, ia mesti main bagus, jelasnya.

About admin