Home / berita bola / Van Gaal Nilai Midtjylland Lawan Tangguh

Van Gaal Nilai Midtjylland Lawan Tangguh

Manchester United pada tengah pekan ini bakal dihadapkan dengan sebuah ujian berat saat harus bertemu dengan sang lawan selanjutnya, FC Midtjylland pada fase 32 besar Liga Europa pada Kamis dinihari, 19 Pebruari 2016. Sang pelatih Setan Merah Louis van Gaal memperkirakan bahwa pertandingan bakal berjalan sengit. Manchester United memang lebih diunggulkan pada partai tersebut. Akan tetapi Van Gaal tidak mau telena bersama prediksi tersebut.

Dirinya beranggapan, tim asuhannya berpotensi direpotkan oleh Midtjylland. Hal itu lantaran, tim wakil Denmark tersebut mempunyai permainan yang susah ditebak. Mereka mempunyai gaya permainan yang rumit buat kami hadapi, sama halnya dengan Sunderland tim Premier League yang memaksa Manchester United untuk menelan kekalahan, akhir minggu dulu, ungkap Van Gaal.

Van Gaal sendiri mengharapkan timnya sanggup menang pada pertandingan ini untuk menjaga kans Setan Merah untuk menyabet gelar juara Europa League serta sebagai jadi karcis otomatis bagi The Red Devils buat ikut serta dalam ajang tertinggi Eropa, Liga Champions pada musim depan. Aku pikir tak gampang memperoleh kemenangan di sini, lantaran masih banyak tim kuat di Liga Europa. Kami tetap ada pada fase 32 besar, sehingga kami tetap mesti memperoleh kemenangan untuk partai pada putaran berikutnya, sambung Van Gaal.

Namun ini bakal jadi jalan ke luar untuk kami memperoleh ticket Liga Champions. Itu tujuan kami memenangkan kompetisi ini. Lebih-lebih Manchester United pun belum sempat menjuarai kompetisi ini.

About admin