Home / berita umum / Vanessa Angel Tak Dapatkan Suport Dari Keluarga

Vanessa Angel Tak Dapatkan Suport Dari Keluarga

Vanessa Angel Tak Dapatkan Suport Dari Keluarga – Vanessa Angel menangis mengatakan tidak mendapatkan suport keluarga. Apa keluarga besar sedih dengan Vanessa?

“Ehm, bagaimana ya saya ngomongnya. Saya tidak mendapat dukungan dari keluarga saya. Gak apa-apa saya masih sayang sama keluarga saya,” kata Vanessa Angel kala mengadakan jumpa wartawan waktu lalu.
Hal tersebut sudah sempat ditanyakan ke bapak Vanessa Angel, Dody Rahman. Sang bapak menyatakan telah pasrah sebab semua terjadi. Menurut Dody, Vanessa Angel mesti masih dapat memikul tanggung jawab.

“Saya di Pemalang belum juga berjumpa (Vanessa). Ya pengin bagaimana kembali, nasi telah jadi bubur. Lagi, saya cuman dapat berdoa buat Vanessa,” kata Dody Rahman pada detikHOT, Jumat (18/1/2019) kala di tanya bab tanggapan keluarga besar.

Menurut Dody Rahman, putrinya telah berumur 27 tahun serta ia sangat percaya anaknya dapat kuat. Ditambah lagi Vanessa terasa ada teman akrab, manajer, pengacara, serta pacar yg hebat.

“Vanessa telah dewasa umurnya telah 27 tahun saya sangat percaya ia kuat menantang soal ini serta ia punyai pengacara hebat, punyai manajer, punyai pacar yg senantiasa menyertai. Dukungan keluarga dengan doa, doa, doa, serta doa buat Vanessa,” kata bapak Vanessa Angel.

About admin