Home / berita bola / Vasudeva Das Lilley Nunez Bek Timnas U 23 Hongkong Berminat Main Di Indonesia

Vasudeva Das Lilley Nunez Bek Timnas U 23 Hongkong Berminat Main Di Indonesia

Vasudeva Das Lilley Nunez Bek Timnas U 23 Hongkong Berminat Main Di Indonesia – Bek tim nasional Hong Kong U-23 Vasudeva Das Lilley Nunez tertarik bermain di Liga Indonesia. Dia mengharapkan satu waktu dapat mencicip pertandingan di Indonesia.

Vas Nunez berubah menjadi satu diantaranya pemain utama tim nasional Hong Kong di Asian Games 2018. Pemain 22 tahun ini tampil penuh waktu timnyas kalah 1-3 dari Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (21/8/2018).

Nunez memang lahir di Hong Kong, tetapi dari orang-tua berdarah Inggris (bapak) serta Meksiko (ibu). Oleh lantaran itu parasnya memang kelihatan tidak sama dengan sebagian besar pemain tim nasional Hong Kong yang lain.

Pemain kelahiran 1995 itu waktu ini membela club R&F yang bermain di Liga Utama Hong Kong. Nunez memendam keinginan menjajal banyak pertandingan di Asia, termasuk juga Indonesia.

Walaupun tidak terlampau tahu dengan sepakbola di Indonesia, namun Nunez dengar selentingan berita bab permainan disini serta kualitas pelatihnya.

” Pastinya saya pingin main di Indonesia. Saya cinta sepakbola Asia sekiranya kelak peluang itu ada, saya pingin pakai peluang itu, ” papar Nunez.

” Sesungguhnya saya tidak tahu banyak terkait sepakbola Indonesia. Tapi yang saya kenal sepakbola disini amat baik, miliki sifat permainan cepat serta pelatih-pelatih yang bagus. “

” Saya dengar beberapa hal terkait sepakbola Indonesia namun belumlah tahu lewat cara mendetail, ” ujarnya.

About admin