Home / olahraga / Vinales Puas Dengan Motornya

Vinales Puas Dengan Motornya

Vinales Puas Dengan Motornya – Maverick Vinales belum dapat jadi yg paling cepat di sesion latihan bebas Grand Prix Prancis. Namun, performa motor YZR-M1 telah bikin rider Spanyol itu suka.

Vinales tidak berhasil berkompetisi dalam dua keadaan sesion latihan yg tidak sama di Le Mans, Jumat (19/5/2017). Pertama kering, lantas yg ke dua basah.

Di sesion pertama yg berjalan kering, Vinales hanya mendiami peringkat 10 dengan saat 1 menit 41, 307 detik, ketinggalan 3, 4 detik dengan pebalap Marc VDS, Jack Miller.

Sesaat di sesion ke dua yg berjalan hujan, Vinales mendiami peringkat delapan dengan saat 1 meni 42, 894 detik, ketinggalan seputar satu detik dari Andrea Dovizioso sebagai rider paling cepat.

Walau demikian, Vinales sangatlah senang dengan raihannya. Eks pebalap Suzuki itu suka dapat tampak cukup bagus dalam keadaan trek basah yg tengan dia cobalah tangani selama ini.

” Saya selamanya belajar, tiap-tiap saya ke trek saya belajar. Motor telah bagus hari ini serta saya begitu bagus dalam keadaan hujan, terlebih di FP1 saat ada sedikit air sedikit di trek, saya terasa baik, ” papar Vinales diambil Crash.

” Kami mengorbankan berapa lap dengan ban kering utk buat berapa lap dengan ban hujan serta saya terasa begitu baik, saya balapan seperti umum saat pagi hari. Di sore hari, terdapat beberapa air serta trek jadi lebih licin. Namun, saya terasa nyaman dengan motor serta memikirkan dengan berapa lap lagi, saya bakal cukup dekat dengan pebalap di depan, ” sambungnya.

About admin