Home / berita umum / Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin Di Anggap Sering Mangkir Jam Kerjanya

Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin Di Anggap Sering Mangkir Jam Kerjanya

Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin Di Anggap Sering Mangkir Jam Kerjanya – Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin malas menuturkan dengan detail kepergiannya sepanjang lebih dari seminggu. Faktanya, kegiatannya sepanjang tdk berada di Trenggalek udah dikatakan lewat account resminya di Instagram.

“Pak Bupati udah kasih respon, Pak Gubernur udah kasih respon, tdk baik bila Wakil Bupati turut menyikapi,” kata Arifin pada wartawan kala di Posko Team Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf di Trenggalek, Selasa (22/1/2019).

Menurut Arifin, kepergiannya ke luar negeri adalah agenda pribadi untuk berjumpa kawan-kawannya. Tetapi kala dipaksa perihal negara yang didatangi atau terperinci kesibukan, Arifin malas menuturkan.

“Pak Bupati sudah ketahui, tdk dalam rencana apa-apa, berjumpa rekan-rekan. (Apakah tdk izin) ah tidak perlu dijawab cukuplah saya saja yang tahu,” ujarnya.

Awal kalinya Wabup Trenggalek, Mochammad Nur Arifin dikira mangkir dari pekerjaannya jadi petinggi negara sepanjang lebih dari seminggu. Arifin lakukan kunjungan ke luar negeri ke Eropa dikira tiada ajukan izin ke bupati atau gubernur.

About admin